Bye-bye Jerawat! Cerita Pengalaman Telemedicine Bareng Dokter Mita di Klinik Mydervia

Hai Knowledge Buddies!

Aku mau cerita nih tentang pengalaman ku telemedicine sama Dokter Mita dari klinik Mydervia.

Jadi, awalnya wajahku tiba-tiba penuh jerawat gede-gede. Makin parah lagi karena polusi udara semakin brutal, bikin jerawatku makin bandel. Udah coba konsultasi online ke klinik langganan aku di Surabaya, Klinik Larissa, tapi tetap aja nggak sembuh. Malah krim-nya bikin mukaku kebakar. Padahal dulu oke banget pake krim Larissa.

Akhirnya, aku coba konsultasi online sama Dokter Mita yang aku kenal dari Instagram. Dia sering banget nge-edukasi followers-nya soal masalah kulit. Nih, aku kasih tau IG-nya Dokter Mita!

Di bio IG-nya Dokter Mita ada link buat konsultasi online, dan aku bisa pilih mau ke Klinik Skindaily di Pekanbaru atau Mydervia di Jogja. Aku pilih Mydervia. Pertama, aku isi formulir lewat Google Form yang isinya data diri, keluhan, dan pilihan waktu buat telemedicine. Abis itu, bayar.

Setelah bayar, langsung dihubungi sama admin, dikasih tau soal aturan mainnya. Telemedicine-nya lewat video call WhatsApp sama tiga orang: admin, aku, dan Dokter Mita. Sebelum video call, aku siapin catatan buat cerita keluhan aku dan nanya-nanya, soalnya cuma dikasih 10 menit.

Nih aku kasi tau aturan telemedicine-nya dan biaya konsultasinya, cekidot!

Waktu telemedicine, Dokter Mita ngebahas detail keluhan aku dan ngasih rekomendasi obat. Setelah itu, admin kontak lagi buat atur resep, bayar, dan pengiriman. Kurang lebih begini ya proses telemedicine-nya, taaarrraaaa

Hasilnya, amazing banget! Aku dapet resep obat jerawat, pelembab, cream malam, sama antibiotik tablet. Cuma 3 hari pemakaian, jerawatku langsung kempes dan nggak ada yang muncul lagi. Cream-nya juga nyaman, nggak bikin muka perih sama sekali. Totally worth it deh!

Guys ini aku sensor ya nama obat dan krimnya, takutnya kalian ngawur asal beli yang abal-abal, Bahaya tau!
Nah ini untuk rincian biayanya, worth it sih karena krim ini lama habisnya dan super nyaman dipakai sehari-hari menerjang polusi! Oh iya, tapi jangan lupa sunscreen ya tiap mau pergi di pagi-sore hari.

Maaf ya, aku nggak punya foto waktu jerawat aku parah, soalnya waktu itu nggak PD sama sekali buat foto. Belum kepikiran juga buat share pengalaman aku.

Yuk, dicoba sendiri keajaiban dari Dokter Mita. Nggak bakal nyesel deh! 🌟

Eh maaf, kesembuhan dan keajaiban hanya milik Allah melalui perantara Dokter Mita. Thanks Knowledge Buddies!

Kalau ada pertanyaan langsung tulis di kolom komentar ya guys ^_^

Share:

0 komentar