14.38 WIB

Dan bila kau harus pergi
Jauh dan takkan kembali
Ku akan merelakanmu bila kau bahagia
Selamanya di sana walau tanpaku
Ku akan mengerti cinta dengan semua yang terjadi
Pastikan saja langkahmu tetap berarti
Bisakah aku tanpamu sanggupkah aku tanpamu
Reff:
Sehangat pelukan hujan, saat kau lambaikan tangan
Tenang wajahmu berbisik
Inilah waktu yang tepat tuk berpisah
Selembut belaian badai saat kau palingkan arah
Jejak langkahmu terbaca
Inilah waktu yang tepat tuk berpisah
Ku akan pahami cinta
Dengan apa yang terjadi
Pastikan saja mimpimu tetap berarti
*Aku tak pernah mengharap kau tuk kembali
Saat kau temukan duniamu
Aku tak pernah menunggu kau tuk kembali
Saat bahagia mahkotamu, bila kedamaian slimutmu
Jangan kau kembali
haha, lagu sheila on 7 ini tepat rasanya jadi sountrack ku ..

kegelisahanku dari dulu akhirnya terjawab, gak salah berarti ya kalau aq ragu sama dia. saat dia bilang "emang sih aq gak terlalu sayang sama kamu, aq takut dgn perasaan itu". hwaa sakit pekk, tapi mau apa coba. dia takut kalau terlalu sayang sama orang entar sakit ati, dia gamau hal itu terulang lagi. wah, bener kan prediksiku kemarin. dia emang sayang banget banget banget sama pasangannya yang dulu, tp malah di bales pengkhianatan. aq paham kalau ngilangin rasa itu ga gampang.
sekarang aq percaya dengan perumpamaan "hati itu seperti puzle, jika ada satu potongan yang hilang ga akan ada potongan manapun yang bisa gantiinnya. meskipun ada potongan baru tapi akan tetap ada tempat kosong yang menunggu potongan hilang itu kembali". tapi maaf aq bukan orang yang ingin diperlakukan seperti itu. aq ingin seperti wanita pada umumnya, setiap wanita pastinya ingin diperlakukan spesial karena dia hanya satu dan satu-satunya. setiap wanita pasti berbeda dengan yang lainnya, tidak akan ada yang sama meski kembar sekalipun.
mungkin sekarang kamu ngersa aq aneh-aneh aja, ato jahat atau apalah, tapi kamu gak tau perasaanku yang sebenarnya. kalau dulu aq gak peduli dengan omongan orang, tapi akhir-akhir ini aq ngerasa semua itu bener. akhirnya aq sering membandingkan kamu dengan cow-cow yang suka sama aq. mereka jauh membuat aq merasa spesial. dulu aq selalu menutup mata dengan semua itu yang berpikir aq beruntung mempunyai kamu. tapi sekarang, hatikupun tidak mempunyai pembelaan untukmu.
memang bukan rahasia lagi jika cow itu baik saat PDKT doang, atau saat-saat awal jadi pasangan. tetapi jika hubungan itu sudah berlangsung lama, akan terasa biasa saja bahkan bisa mengurangi perasaan cinta yang awalnya sangat menggebu-gebu. saya mencoba berpikir ke depan, apakah kelak ketika sudah menikah, suami saya masih sayang, makin sayang, atau malah berkurang rasa sayangnya terhadapku?
ketika sudah menikah pastinya seorang suami merasa memiliki istrinya, juga akan merasa istrinya tidak akan berani meninggalkannya. pantesan ya sekarang banyak suami istri yang bercerai. aq percaya jodoh itu ditangan tuhan, biarkanlah tuhan saja yang mengatur bagaimana baiknya.
cukup ah, aq harus mandi sebelum berangkat kuliah karena tadi sempat beberapa tetes air mataku jatuh. cukup, aq bukan cewek lemah ..!! bahkan aq lebih kuat dari yang kamu pikirkan

Share:

0 komentar